Q: Bagaimana cara memilih trader yang pantas di-copy?
A: Perhatikan statistik dari trader yang ingin di-copy, jangan lihat dari success rate nya aja tapi perhatikan juga Maximum Drawdown dan Risk levelnya. Trader yang bagus adalah yang memiliki success rate yang tinggi dan Risk level yang rendah.

Originally Posted by :
Q: Apa itu Risk Level ?
A: Risk level adalah indicator tingkat resiko dari seorang trader, tolak ukurnya berasal dari seringnya si trader menahan posisi floating minus.

Originally Posted by :
Q: Saat harga sedang hectic, jika saya copy posisi apakah harga akan mengikuti yang saya copy atau mengikuti harga yang sedang running?
A: Kalau kamu melakukan Copy Posisi (tombol copy warna hitam), maka yang di-copy hanya posisinya saja dan harga yang didapatkan adalah harga running pada saat copy posisi tersebut diklik. Bila ingin mengcopy harganya juga maka kamu bisa menggunakan tombol copy yang berwarna biru.

Originally Posted by :
Q: Berapa margin yang disarankan, jika saya ingin meng-copy posisi?
A: sebanyak-banyaknya, tapi yang terpenting adalah memilih trader yang ingin di-copy dengan benar. Perhatikan worst position, Risk Level dan Average P/L, karena ini berkaitan dengan money management.

Originally Posted by :
Q: Apakah saya bisa memilih pair yang ingin saya copy?
A: Bisa, kamu bisa memilih pair apa saja yang ingin di-copy. Tapi untuk saat ini, fitur tersebut belum berjalan sempurna.

Originally Posted by :
Q: Apakah Askap social ini bisa saya coba melalui demo?
A: Saat ini belum, tapi bila ingin melihat-lihat fitur yang ada pada Askap Social Trade, kamu bisa memilih "Login as Guest" pada halaman login Askap Social Trade.

Originally Posted by :
Q: Apakah saya bisa mengganti password melalui askap social?
A: Tidak bisa. Untuk mengganti password, kamu harus melakukannya di Meta Trader.

Originally Posted by :
Q: Jika saya ingin meng-copy apakah saya akan dikenakan biaya?
A: Ya, dikenakan biaya komisi tambahan sebesar $3 /0,1 lot. Komisi ini yang nantinya akan dibagi juga ke trader yang posisinya di-copy oleh kamu.

Originally Posted by :
Q: Yang dimaksud dengan worst position?
A: Persentase dari jumlah loss yang pernah dialami oleh trader tersebut.

Originally Posted by :
Q: Apa itu pending orders dan berapa lama waktunya untuk pending orders itu sendiri?
A: Pending order adalah transaksi yang ditunda pada harga yang sudah ditentukan oleh si trader, lama waktunya juga bisa ditentukan sendiri.

Originally Posted by :
Q: Apakah platform ini bisa digunakan di android ataupun ipad?
A: Untuk saat ini platform Askap Social Trade belum bisa digunakan di Android / iOS, tapi platform meta trader Askap Futures bisa digunakan di Android / iPad.

Originally Posted by :
Q: Penilaian untuk master trader/ top trader berdasarkan apa?
A: Master trader dinilai oleh team dari Askap Social berdasarkan strategi trading yang digunakan, kedisiplinan profit dan money management yang diterapkan. Master trader nantinya akan menjadi rekomendasi trader yang di-copy dari team Askap Social.Sedangkan Top trader dipilih berdasarkan algoritma dari sistem Askap Social Trade, tanpa memperhitungkan kedisiplinan profit.

Originally Posted by :
Q: Bagaimana perhitungan keuntungan bagi trader yang di-copy ?
A: Trader yang di-copy akan mendapatkan rebate sebesar $1.5 /0,1 lot dari trader yang meng-copy.

Originally Posted by :
Q: Bagaimana cara untuk menambah Badge (pangkat) dalam Askap Social ?
A: Badge selanjutnya setelah trader adalah master trader yang didapat dari pemilihan staf Askap Social berdasarkan profit, money management, strategi trading dan disiplin trading.

Originally Posted by :
Q: Apakah bisa memasukan indikator langsung ke platform Askap Social ?
A: Tidak bisa, platform askap social tidak bisa dimasukan indicator. Bila ingin trading menggunakan indicator sebaiknya trading di Meta trader. Askap Social juga terintegrasi oleh Meta Trader.

Originally Posted by :
Q: Berapakah biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan Askap Social ?
A: Gratis, kamu cukup login dengan account real yang kamu miliki kemudian pilih “Join Community”.

Originally Posted by :
Q: Apakah ada kemungkinan harga requote ?
A: Harga bisa saja terjadi requote bila market benar-benar sedang hectic voltalite perdagangan sedang tinggi. Tapi hal ini sangat jarang terjadi kecuali ada peristiwa besar pada suatu negara