Sama halnya seperti deposit, withdrawal di etoro juga sangat mudah dan cepat.
Dengan masuk ke cashier, maka kita bisa merequest withdrawal kita tanpa bersusah payah.
Berikut cara wihdrawal dari etoro :
Withdrawal anda akan dikirim ke metode yang anda gunakan untuk deposit. Tapi anda bisa mengirim withdrawal ke metode alternatif jika sudah 100% modal anda kembali.
Misal. Saya deposit menggunakan webmoney sejumlah $100, lalu setelah satu minggu, $100 tadi sudah profit menjadi $200, lalu saya request withdrawal $100 , maka mereka akan mengirimnya ke webmoney yang saya gunakan untuk deposit tadi, karena modal saya sudah balik 100%, maka sisa profit saya bisa saya withdrawal ke metode lain, sehinggga misal saya wihtdrawal $50 lagi, saya bisa memintanya untuk dikirim ke webmoney, paypal, kartu kredit atau lainnya.

Berikut cara wihtdrawal :
Masuk ke https://cashier.etoro.com/CashierMVC/Withdrawal dan masukkan jumlah saldo yang inging di withdraw kemudian klik next.
Setelah itu pilih ke mana withdraw akan dikirim, jika ingin langsung ke bank anda silahkan pilih wire transfer dan isikan data bank anda dengan benar.
Klik Continue maka withdrawal anda akan di proses

Seperti Apa bentuk withdraw:

Kartu Kredit : Dana dari withdraw akan tampil sebagai kredit di statement kartu kredit anda, anda dapat memilih untuk mengurangi tagihan kartu kredit anda atau menarik langsung dananya (jika bank anda membolehkan)
Wire Transfer : Dana akan masuk ke rekening bank dan akan dikonversi otomatis ke mata uang rekening kita menggunakan kurs bank yang kita gunakan.
Paypal : Dana akan masuk ke rekening paypal anda sehingga anda dapt menggunakannya untuk belanja online atau menariknya langsung ke rekening bank lokal yang anda miliki