Copy Trade System adalah platform yang bisa kita gunakan untuk melakukan trading otomatis mengikuti open posisi yang dilakukan oleh seorang trader. Ada banyak platform copy trade, antara lain Zulutrade, Currense, Copy Trade Etoro, dll.

Semuanya memiliki tujuan yang sama yaitu kita bisa melakukan copy trading.Diantara platform Copy Trade yang ada, yang saat ini mudah untuk diikuti adalah Copy Trade Etoro. Etoroadalah salah satu leading broker yang memberikan fitur copy trade untuk para klien-nya.

Ada banyak trader yang memiliki statistik profit yang bagus untuk diikuti/di-follow tradingnya. Untuk mengikuti trading para trader tersebut juga cukup mudah, disamping itu Etoro juga menyediakan media deposit yang banyak pilihannya. Dari PayPal, Credit Card, Skrill, Western Union, dan Bank Wire.

Untuk klien dari Indonesia, akan memudahkan Anda untuk melakukan deposit.Dengan sistem copy trading ini, anda yang tidak bisa profit konsisten atau tidak bisa trading sekalipun bisa memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan profit 50%, 100% bahkan lebih sebulan dengan cara melakukan copy trade di Etoro. Karena ada banyak trader yang profit konsisten lebih dari 100%, 200% bahkan lebih yang bisa Anda follow trading mereka.

Apakah Etoro aman?Etoro yang mulai beroperasi tahun 2007, pertama kali beroperasi di US dan memiliki regulasi CFTC/NFA, di Indonesia, client Etoro akan berada di Etoro yang diawasi Cysec, regulator broker forex yang kredibel di Cyprus, dan saat ini Etoro memilik office yang terdaftar di Australia, Cyprus, USA, India dan Eropa. Kredibilitas Etoro sudah tidak sanksikan lagi, sehingga Etoro aman jika Anda mendepositkan dana Anda untuk melakukan copytrade di Etoro.

Berapa minimal deposit di Etoro agar bisa menjalankan sistem Copy Trade?Anda bisa melakukan deposit minimal $100 dan sudah bisa melakukan copy trade.