Bingung mau investasi Trading Forex dimana ? Dan masih  masih bingung memilih Broker lokal yang legal dan transparan ? Askap social solusinya.

Askap social memberikan solusi trading untuk seorang trader pemula maupun trader profesional. Dengan tampilan fitur baru maka dengan mudah seorang trader untuk terus meningkatkan keuntungan di market. Market tidak pernah tidur market buka 24 Jam, mulai dari Senin pagi sampai dengan Sabtu pagi.

Di Askap Social untuk trader pemula maupun trader profesional diberikan peluang  untuk meniru posisi trading dari para the best trader secara langsung. Dan di Askap Social Trade dengan mudah seorang trader pemula maupun trader profesional terhubung dengan ribuan trader dari seluruh Indonesia.

Askap social memperpendek proses belajar Anda apabila anda datang sebagai trader pemula, serta untuk anda yang sudah menjadi trader profesional maka dengan mudah anda untuk meningkatkan keuntungan anda di market.

Di askap social setiap trader dapat saling bertukar informasi, baik itu menyangkut analisafundamental atau pun analisa teknikal.

Tidak cukup sampai disitu saja setiap trader di askap socialdapat melihat langsung apa yang trader lain lakukan dalam melakukan aksi beli maupun  aksi jual serta bisa juga menduplikasi trading dengan meniru posisi trading mereka dan sekaligus mempelajari apa yang membuat para trader profesional berhasil meraup untung dan menghindari kerugian.