Social trading, Copy trading adalah fitur dari broker eToro OpenBook, dengan sistem jaringan sosial forex yang di ciptakan eToro.Nama OpenBook mengingatkan kita pada Facebook adalah jaringan media sosial paling populer, setiap anggota eToro memiliki halaman profil yang bisa di ikuti atau di follow oleh member etoro lainnya.

Setiap anggota bisa  meninggalkan posting, komentar, menyukai, meminta nasihat pada anggota etoro yang lebih berpengalaman.Data statistik dari semua anggota etoro di tampilkan di dinding masing-masing, untung perbulan, hari ini buka posisi di pair apa, gaya trading mereka seperti apa serta tingkat profit dan lossnya berapa semua bisa kita lihat di data statistiknya.

Layanan Copy Trader di  eToro adalah GRATIS!

Setelah anda mendaftarkan diri di platform eToro, Anda langsung bisa "mengikuti" seorang trader lainya, dengan demikian otomatis menjadi bagian dari daftar teman anda.

Dengan adanya sistem Copy Trading  Anda dapat meniru cara trading dari user lain, maksimal 10 orang dalam waktu  bersamaan (program ini sangat bagus untuk investasi dan mengurangi risiko). yang anda harus  lakukan hanyalah klik tombol copy trader orang yang anda ikuti. jika anda sudah melakukan deposit ke akun anda tentunya , kalo belum mau deposit bisa belajar di account demo eToro untuk belajar dan mendalami copy trading dari Etoro sebelum mengikuti real account.

singkatnya trading yang dilakukan oleh pihak yang anda copy hasilnya akan sama dengan hasil anda (sekala untung per poin) mengenai hasil banyak tidaknya dollar tergantung deposit anda.

Untuk Mengcopy Anda harus meninggalkan margin minimal USD $ 100 .
Bila saldo anggaran sisa Anda sama dengan atau kurang dari USD $ 100, Anda akan perlu untuk melanjutkan dengan trading manual ( trading manual sendiri ) Atau lebih tepatnya batas yang tetapkan oleh eToro adalah persentase modal yang dapat anda investasi dalam "copyTrading"  tunggal: maksimum 20% dari modal deposit ( total dana)

contoh, jika anda memutuskan untuk  ikut dan mengcopy seorang Trader  dan memiliki modal total USD $500, kita hanya bisa "Mengikuti" maksimal USD $100  Trader tunggal.Trader yang anda copy tradingnya selalu akan kembali menginvestasikan  USD $ 100 setiap trading bahkan setelah beberapa hari.

Tentukan modal Anda dan kemudian membiarkan mereka yang melakukan trading.Trading akan  Copy  dengan jumlah yang sama, tetapi secara proporsional dengan Modal Anda yang dibelanjakan. Di etoro anda juga dapat memilih untuk secara manual dengan campur tangan dan menutup posisi, serta untuk menghentikan sepenuhnya Copy Trading.